Laman

Jumat, 13 Januari 2012

Yang Alami

Inilah salah satu keuntungan menggunakan android...
Tidak hanya kaya dengan aplikasi, tapi juga bertambahnya pengetahuan tentang banyak hal
Yang akan aku tulis kali ini adalah adopsi dari salah satu aplikasi Android yaitu GetGorgeous yang diluncurkan oleh Total Wireless Solution http://www.twistsoft.com
Dalam aplikasi ini ditunjukkan cara-cara perawatan diri yang menggunakan bahan-bahan alami yang berada di sekitar kita, simpel, dan sangat mudah untuk dilakukan.

Saya hanya akan menuliskan beberapa saja dari begitu banyak tips perawatan yang disajikan oleh GetGorgeous antara lain: Mengatasi bintik hitam di wajah, mengatasi kerut, mengatasi lingkar hitam di bawah mata, serta beberapa tips yang lain.

Karena kemampuan Bahasa Inggris saya yang kalah sama anak kelas 4 SD di Inggris sono, maka saya akan mencantumkan tulisan asli dari pengembang, disertai terjemahan bebas versi saya. So, anda bisa juga terjemahkan sendiri versi anda.....Selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar